Halo semua🙂 Ya sebenernya gue nulis ini iseng, cuman pengen nulis buat akhir tahun masehi ini aja hehe.
Gue cuman mau ngasih tau kegiatan membosankan gue di hari ini. Ya silahkan aja mau baca, kali ini gue gak maksa lo buat baca tulisan payah ini.
Hari ini gue bangun jam setengah 9. Gue masih ngantuk jadi tidur lagi, gue bangun gara-gara rumah berisik banget. Tapi gue jadi gak bisa tidur lagi. Nyokap masuk kamar. Katanya mau pinjem tas jelek gue. Gue bangun terus ke bawah, soalnya laper. Terus ya gue makan, gue makan sarden. Abis itu gue ngapain ya? asli lupa. Seinget gue si, gue online bentar. Terus mandi. Pas abis mandi gue online. Terus gue ke bawah mau nonton film. Tapi gue masang softlens dulu, tapi pas gue pasang. softlens yang sebelah kanan melerot terus. Yang kiri enggak. Berkali-kali gue pasang lepas terus itu softlens, gue juga udah liat bawah terus. tetep melorot. Gue naikin pake jari gue melorot lagi. Eh lama-lama yang kiri juga melerot pas abis gue pake obat mata. Yaudah gue gak make tu softlens. Terus pas gue keluar kamar, hordeng yang buat nutupin pintu copot. Gue benerin, tapi asal soalnya emang susah. Eh gak nyampe 2 menit jatuh lagi, dan lebih parah. Gue copotin aja semuanya. Terus pas gue mau matiin air, ceklekannya rusak, gak mau naik. Gue pencet aja terus. Akhirnya mati juga. Gue nonton film. Oia gue sendirian di rumah. Pas gue makan, bonyok cabut. Gue nonton sampe isya. Pas itu bonyok pulang. Meraka malah marah-marah gaje. Bukannya ngerasa bersalah udah ninggalin anaknya seharian di rumah sendiri, anaknya malah di marahin. Oke abis itu gue makan. Dan setelah itu gue online sampe sekarang. Dan the end. Abis ini gue mau tidur. Cerita payah yang ngebosenin banget. Sejujurnya tiap tahun baru masehi gue gak pernah main atau kemana-kemana. Sekali pernah keluar itu juga nonton sama keluarga sialan gue, kita nonton Avatar. Dan cuman itu aja. Dan selama hidup gue, mungkin tahun ini yang terburuk. Oke bye, happy new year