Hallo, lama gak jumpa. Gue punya Hobby baru nih, mandi malem. Malemnya ya sekitar jam 10 ke atas. Ini gue kayak gini supaya pas paginya gak usah mandi lagi. Emang sih kesannya jorok banget. Tapi sebenernya pas gue bangun pagi, gue gak ngerasa badan gue lengket gatel atau sebagainya lah. Malah gue sedikit ngerasa kayak baru mandi. Jadi sebelom sekolah itu gue paling cuman gosok gigi sama cuci muka. Udah deh. Klo lo ngerasa gak pede pake aja parfum. Gue sih gak sempet make namanya parfum. Tapi banyak yang komen. Nanti lo kena rematik. Nah ini gue bingung. Semisalnya lo idup di tempat yang lo gak bisa tau kapan itu pagi atau malemnya. Coba lo pikirin pasti ada peluang lo bakal mandi malem, atau lo selalu mandi malem. Sebenernya apa bedannya mandi malem sama pagi? Airnya sama, badan sama, suhu? malah lebih dingin pas pagi kali. Ini yang bikin gue bingung. Ya mungkin emang bener, cuman di logika gue kurang pas aja gitu. Apa pas malem ada bakteri yang bikin rematik. Ya meneketehe. Pokoknya menurut gue cara ini ngebantu gue banget deh. Gue jadi bisa tidur lebih lama 10 menit, gak perlu kedinginan, gak bakal di teriakin klo gue lama di kamar mandi. So santai