Hallo semua, gue baru inget klo gue belom cerita-cerita soal nilai abstrak rapot gue. Muahahah gue ceritain ya.
Oke pas lagi bagi rapot itu sebenernya gue lagi gak di Depok, gue udah cabut duluan ke Bandung. Terus waktu itu katanya nyokap juga udah di Cianjur. Yaudah waktu sebelom gue cabut ke Bandung, nyokap udah nitip sama temen sebangku gue buat ambilin rapot gue. Jadi pas hari H, rapot gue di ambilin tu sama temen gue. Terus waktu itu gue bikin status di FB, dan temen sebangku gue komen gini “rangkinnya mantab”. Gue belom ngeh, akhirnya gue ngesms anak yang paling pinter di kelas gue, gue nanya siapa aja rangking nya. Gue pas baca sms sempet kagak percaya. Terus di Twitter anak-anak kelas juga pada kampret, pada nyindir. Seakan-akan kagak percaya klo gue ini peringkat pertama. Temen gue ada yang buat tweet gini “Contoh tu si @MissChybill seberutal-brutalnya dia, dia masih punya otak” – Nyokap. Ya ampun emang gue brutal ya? Terus ini orang juga lagi mentionan sama temen sekelas terus ngomong seakan-akan impossible banget gue dapet peringkat segitu. Gue sih biasa aja , seneng kagak, sedih kagak. Tapi rada penasaran sama nilai.
Pas gue udah pulang, gue langsung liat rapot. Menurut gue nilainya masih jelek. Nilai 7 nya banyak, ada empat. Nilai olahraga, seni budaya, bahasa inggris, sama tabus gue masih jelek-jelek aja -_-. Dan di rapot nilai tertingginya juga cuman 88. Emang sih nilai gue naik dari semester sebelomnya. Cuman gak puas gue klo cuman segitu. Tapi gpp lah. Temen-temen gue juga banyak yang percaya. Emang gue gak pantes ya jadi rangking satu? -_-