Hallo semuanya  lama kali ya gue gak nulis. Maklum gue orang sibuk haha. Sekarang gue mau cerita soal keluarga yunik gue. Ya gue ceritain kebiasaan aneh keluarga gue. Emang sih memalukan, tapi gak akan seru klo gak di ceritain. So pada baca ya ? 
Pertama gue mau cerita tentang Adek gue. Adek gue namanya Elang. Jadi ini bocah itu paling beda di keluarga gue. Dia item sama badannya kecil kurus. Padahal kan keluarga gue badannya ya gitulah, terus gak ada yang seitem dia. Adek gue ini anaknya jorok banget. Padahal dia udah mandi, tapi heran badannya bau banget. Tapi emang sih dia males mandi. Dan dia itu gak pernah nyadar klo badan dia baunya busuk banget. Mana kadang lengket. Makanya adek gue dapet sebutan Toshiba, tos hideung bau ( itu bahasa sunda artinya udah item bau ). Terus adek gue itu punya kebiasaan yang sumpah ngejijik in banget. Dia itu klo mau mandi atau abis mandi, suka mamerin pantatnya. Emang sih pantatnya semok sama bohai banget. Tapi sumpah deh lo bayangin ada bocah item kecil. Mamerin pantatnya goyang-goyang mirip kayak shincan lagi mamaerin pantatnya. Gitu lah adek gue. Terus dia itu suka genit. Aneh nya genitnya cuman sama gue atau nyokap. Tapi klo ke nyokap gak terlalu. Klo ke gue Terlalu banget ! Anehnya dia klo ke kakak gue gak berani, cemen yah beraninya sama yang cantik doing ( maksudnya gue hahaha ).
Lanjut ke Ayah gue, ayah gue sebenernya yang paling najong. Bokap gue suka ngomongin tentang kamar mandi ( ya tau lah ). Dari gue kecil pasti deh ayah gue ngomongin isi kamar mandi mulu, dari yang padet, cair, encer, kentel pun bokap omongin. Nyokap suka protest uh klo bokap udah ngomongin isi WC. Gue sih suka-suka aja bokap ngomong kayak gitu, abis lucu banget. Terus ada-ada aja lagi omongannya. Oia terus bokap gue ini hobby banget bikin bom atom di rumah gue, kadang bau kadang enggak. Tapi sumpah bunyi nya itu lah yang WOW banget. Bokap sekarang suka lebay juga, suka ngerayu nyokap gue. Tapi mujinya lebay sama aneh banget. Yang lucunya bokap sering nyanyi lagu apa terus dig anti liriknya, malah pernah nyanyi lagunya orang batak sambil joget-joget najong gitu. Bokap juga yang paling alay di rumah gue. Sumpah bokap gue super ALAY. Dia juga gak mau di cap alay, padahal alay banget. Bokap juga suka ngomong aneh-aneh. Dan bokap selalu ngatain gue BLEKOK -_- (adek gue salah satu pengikut ayah gue )
Sekarang kakak gue, kita panggil aja Che. Ini cewek juga kadanng suka jorok. Malah jorok banget. Mandi jarang ( sama sih kayak gue ) gosok gigi jarang ( ini gue enggak ). Terus kakak gue tuh kebiasaannya dari kecil yang gak bisa ilang. Makan ceplak. Nyokap gondok sama sebel banget kakak gue tiap makan ceplak mulu. Gue juga heran, itu cewek kok makannnya kayak gitu. Dia juga suka ngomongin isi kamar mandi juga. Suka ngatain gue. Dia juga ambekan banget.
Nyokap gue. Mungkin menurut gue, nyokap adalah yang paling normal di rumah. Cuamn dia ambekan. Dia yang ngusulin gue buat post an kayak gini hahaha, tapi dia sebenernya gak setuju gue ngasih tau klo bokap suka ngomongin isi WC hahaha ( sumpah bokap gue ngomongin isi WC mulu ).
Dan terakhir gue, tar ague. Gue jorok, pasti itu ( bangga banget y ague -_- ) Gue itu di rumah yang paling hobby senadawa klo abis makan, tapi tenang itu gue lakuin pas di rumah aja kok. Klo lagi di luar sama orang lain mana berani gue. Itu sama aja jatohin image gue ( lah perasaan ini gue lagi ngejatohin image gue deh ). Terus gue itu jarang banget mandi pagi. Gue lebih suka mandi malem. Dan gue hobby banget begadang, kata nyokap gue, gue mau begadang jam berapa aja pasti bangun jam 10 atau setengah 10. Dan gue ini sangat jorok, jorok dalam omongan, perilaku. Kamar gue paling jorok. Di bandingin kamar adek gue, lebih jorok kamar gue. Gue juga pamales. Gue juga hobby ngomongin WC klo bokap udah ngomongin WC hahahaha.
Hahaha jadi itu lah keluarga gue, keluarga unik yang suka ngomongin WC da yang orang-orangnya jorok sama bau semua. Tapi tenang kok keluarga gue klo di depan orang lain kebiasaan anehnya ini ilang.