Hallo Selamat Bulan Februari🙂
Gue mau curhat, bener-bener curhat ! Gue kesel sama salah satu guru di sekolah gue. Dia itu bener-bener Argggh ! Nyebelin plus aneh ! Coba ya lo pikir ini gue minggu sebelumnya minta kita sekelas bikin tugas boleh di print plus di jilid boleh di buat rangkuman. Oke ternyata anak-anak sekelas gue pada buat diprint plus di jilid. Eh ternyata suex nya pas tu guru masuk kelas, dia tiba-tiba teriak-teriak bilang “Buat apa di Jilid? Siapa yang suruh di jilid?”. Anjer sekelas gue pada cengong. Terus tu guru bilang ibu kan minta di buat di karton. Terus temen gue yang emang jago banget ngebacot, protes dan ngotot klo emang tugasnya sama kayak yang kita-kita kerjain. Eh tapi tu guru malah bilang klo kita-kita tuh PEMBOHONG ! Dih eeq banget ! Gue emosi, soalnya kata-kata dan intonasi ini guru bener-bener nyebelin. Dia bilang dia nulis di buku catatannya, pas di liat emang bener dia bukunya dia tulis dia minta pake karton. Tapi fakta di TKP ini guru gak nyebut-nyebut soal Karton ataupun di coret-coret pake spidol warna warni. Dan suexnya lagi, anak-anak kampret yang gak ngerjain tugas malah teriak-teriak nyetujuin klo tugas make karton, padahal gue tau mereka tau juga gak. Terus salah satu temen gue ada yang berani ngomong, di kata-kata temen gue dia bilang gini “…bu klo anak-anak itu pada bilang make karton kok mereka gak buat tugasnya dari karton?” terus tu guru ngomong dengan nyolotnya jawab ” Itu mah urusan mereka, mereka tau pake karton” Astagfiraallah itu bener-bener aneh. Dia bilang klo anak-anak kelas gue itu semuanya Pembohong, terus dia berdalih lagi klo anak-anak kelas gue pada gak denger gara-gara pada ngobrol. Lah masa iya, coba deh pikir pake logika masa iya satu kelas gue 40 orang budek semua, gak ada yang denger guru, gak mungkin banget kan. Lagian gue masih inget jelas gue waktu tu guru ngomong gue ada di persis di depan tu guru di sebelah kirinya tu guru. Eh gara-gara anak-anak kelas gue masih ngotot klo tugasnya gak make karton, dia ngancem mau nurunin nilain anak sekelas gue dalam mapel dia jadi 2 semua, biar anak kelas gue gak lulus semua. Pas itu gue pengen nabokin anak-anak yang setuju di buat karton tapi gak tau apa-apa plus ngelempar sepatu gue ke gurunya. Arh tapi gue masih inget malu sama dosa. Terus itu guru minta anak-anak kelas jujur siapa yang denger klo dia nyuruh make karton. Pas pertama kali dia ngomong gak ada yang angkat tangan. Pas kedua kalinya plus dia ngebentak sama maksa supaya ada yang angkat tangan. Baru ada 2 anak yang angkat tangan, yaitu si anak-anak kampret itu. Tu guru lansung ngomong “Nilai kalian berdua gak akan ibu turunin jadi 2” sambil ngomong pake tampang minta di gampar sambil nunjuk-nunjuk. Apa-apaan ini guru? Dia masih tetep ngomong klo dia serius pengen nurunin nilai anak kelas gue. Oke gue sih gpp. Gue buat apa bohong? Dia selalu bilang klo anak-anak kelas gue tu pembohong. Lah masalahnya di sini siapa yang bohong dan siapa yang memfitnah. Kacau banget ! Dan lucunya ternyata di kelas lain ada kejadian kayak gini juga dan di hari yang sama. Hah kurang apa lagi? Ini guru yang salah., cuman malu buat ngakuin kesalahannya. Guru macam apa tu !!