hallo gue mau cerita soal kegalauan gue soal gue mau nerusin kemana? Gue bingung banget. Gue belom ada tujuan mau ngelanjutin kemana? Karena tiap gue sekolah, gue gak pernah milih sendiri mau pilih sekolah dimana? Selalu di pilihin. Gue aja masuk di sekolah sekarang juga bukan pilihan sama keinginan gue. Gue juga gak tau mau sekolah dimana? Satu-satunya keinginan gue, gue pengen home schooling, biar gak usah ribet pergi sekolah, telat, harus bersosialisasi. Gue sekarang klo ditanya orang mau lanjutin kemana? Gue cuman jawab harus masuk SMA, soalnya nyokap gak mau gue masuk SMK. Pokoknya harus SMA. Nyokap juga pengen gue masuk SMAN 1 Depok, tapi gue sekaranng gak terlalu yakin bisa masuk, ya gimana ya? Gue kan oon, goblok. Gue juga buta huruf. Gue mau masuk SMAKBO tapi juga gak mungkin, nilai fisika gue pas kelas satu ancur banget. Nyokap sih pengennya gue masuk negeri, tapi gak mau abal. Ya rob gue aja gak tau ini bisa lulus apa enggak. Gue juga gak pede banget bisa lulus UN nemnya gede. Tapi sekarang bokap pengen gue masuk pesantren. Gue sih oke-oke aja ( yaiya gue gak ada pilihan sekolah yang gue mau ). Tapi gue pengen pesantren yang cuman 3 tahun, gak mau ada tambahan satu tahun buat pengabdian pembahasaan. Gue gak mau tua di Pesantren. Umur gue aja sekarang udah segini, masa mau molor setahun lagi. Temen-temen gue hampir semuanya udah punya tujuan sama sekolah pilihan mereka. Gue bingung menurut gue semua sekolah sama aja. Gak ada bedanya. Ya sama-sama harus berangkat pagi, ngerjain tugas, ketemu temen-temen, ke kantin, di hukum, belajar olahraga, belajar SBK, dll. Gak ada yang menarik.