Sekarang di kelas gue ada kebiasaan yang anjer komedi banget. Jadi tiap mapel walikelas gue ( IPA ) tu pasti aja kacau banget. Pertama anak-anak kelas gue tuh gak pernah tertib klo lagi jam ini ( edan ya padahal jamnya walikelas sendiri ), terus tu guru pasti di kacangin terus, dan mapelnya itu jarang ada yang masuk ke otak anak-anak kelas gue. Padahal tahun ini tahun terakhir guru gue sebelum dia pensiun, ya ampun kenang-kenangan banget yah. Nah kebiasaannya tuh adalah guru gue suka main lempar-lemparan sama salah satu anak kelas gue. Udah beberapa kali tiap di kelas ini guru ngelawak terus, pake acara ngelampar pulpen, nimpuk orang pake spidol, make penghapus. Dan yang lucunya yang di timpuk pasti aja kayak ngelawan balik guru gue, di juga ngelempar balik guru gue. Muahaha guru gue juga ngeladenin lagi. Terus itu guru juga suka make kata-kata misalnya halaman wiro sableng. Apa coba? emangnya anak kelas gue demen nonton begituan. Terus ini guru pasrah aja klo di ledekin atau di ketawain anak kelas gue. Ini guru juga sering asal geplak orang aja padahal orangnya gak salah apa-apa, ahahah aneh banget. Padahal semester kemaren ini guru masih normal-normal aja.