Post sebelumnya kan cuman ceritain kegiatan gue pas weekday aja kan, sekarang yang weekend. Oia suasana rumah gue nih klo ada kakak gue, dari pagi sampe tidur pasti soundtracknya lagu-lagu Laruku. Laruku terus. Udah hampir 3 tahun lebih kuping gue di jejelin lagu Laruku terus tiap hari sama kakak gue. Terus klo kakak gue lagi gak di rumah ( lagi di Bandung ) ya soundtrack di rumah jadi lagu-lagu Slow Rock tahun 90an deh. Ini lagu-lagunya nyokap gue. Tiap hari ini kuping gue dengerin lagu-lagunya GNR, Mr.Big, Nirvana, Radiohead dan kawan-kawannya.Tapi klo kebiasaan lagu yang ini udah mulai dari gue kecil, entah dari umur berapa, yang pasti sebelum gue TK gue udah di jejelin lagu-lagu tadi plus lagi The Beattles.
Kembali ke topik, klo weekend gue selalu tidur malem, biasanya begadang gue udah mulai dari hari jumat, tapi gak selalu begadang sih, tergantung di tipi ada film bagus apa enggak. Klo begadang biasanya gue tidur di atas jam dua belas terus. Dan bangunnya pasti jam setengah sepuluh atau jam sepuluh. Abis itu biasanya gue masih tiduran di tempat tidur. Mungkin setelah itu gue ke bawah buat nyari apa aja yang bisa di makan. Nonton tv, atau twitteran. Mandi paling jam dua atau jam tiga. Mungkin sekitar jam lima sore gue online buat chating bareng di forum Rezpector ya abis itu online deh sampe gue molor sambil makan. Paling kelar-kelarnya jam dua atau jam tiga. Tergantung mata juga hehehe. Pasti pada heran ya kok gue kayaknya gak pernah main, ya emang gue jarang main. Paling gue main klo ada yang ngajak aja, itu juga paling hari minggu, dan gak selalu ada yang ngajak ( yang sms gue aja jarang apa lagi yang ngajak main ). Ya jadi begitu lah keseharian gue. Membosankan banget ya