Gue mau cerita kenapa gue gak ngefans sama Laruku, padahal hampir tiap hari gue denger lagu-lagu mereka. Ya gimana ya? Gue gak ngerti maksud dari lagu mereka, apa lagi liriknya. Emang musik mereka enak-enak, Hyde juga ganteng banget, Tetsu juga kece, semua personilnya awet muda. Gue juga suka lagu-lagu mereka. Tapi gue gak ngerti lagu mereka maksudnya apa? Contoh gue seneng banget lagu Blurry Eyes, tapi gue gak ngerti maksud ini lagu itu apa? Terus kemaren kan Larc en ciel mau main ke Indonesia kan, terus PO tiketnya juga udah di buka akhir januari kemaren. Gue niatnya mau nonton klo harga tiketnya sama kayak harga di Thailand, yang paling murahnya 300ribu. Eh tapi ternyata di sini paling murah 500ribu. Gue pikir sayang banget uang gue, gue juga gak suka-suka banget sama Laruku, kayaknya kurang kerjaan banget. Jadi gimana ya? Soul gue belom klop aja di Laruku.