Oke sekarang gue ngerti kenapa orang-orang dewasa atau pun orang-orang suka bilang klo mereka sakit banget klo lagi patah hati, sampe ada lagu lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ( sejujurnya gue belom pernah ngerasain dua-duanya hehe ). Sampe kadang buat status yang lebay gila, terus lagu-lagu juga pada lebay banget ngomongin patah hati. Dan sekarang gue tau kenapa manusia itu pada kayak gitu. Ya rasanya emang gak enak. Dan gue tau ini adalah penggulauan gue yang sebenarnya. Gue sekarang lagi ngerasain yang namanya patah hati atau sakit hati, but gue yakin gak yakin. Abis gue gak ngerti patah hati rasanya gimana? Tapi dari yang gue baca rasanya kayak gini. Kadang gue klo lagi diem, bengong, atau melamun suka mewek sendiri gara-gara satu orang ( dirahasiakan ya ), padahal gue gak tau kenapa gue nangis. Klo inget tu orang tiba-tiba aja, tu cairan dari mata keluar. Malah bisa lebih parah klo gue lagi denger lagu melow yang patah hati, bisa tambah parah. Terus gue pernah baca di twitter kayak gini “Jika dia membuatmu tertawa, berarti kamu menyukainya, jika dia membuatmu menangis, berarti kamu mencintainya”. Nah ngomong-ngomong cowok-cowok yang pernah gue tangisin cuman 2 orang, yaitu bokap gue ( itu juga gara-gara pas mimpi, gue mimpi buruk banget soal bokap gue. Jadi pas gue bangun mata gue udah banjir ) dan cowok satu ini -_-, astaga di buat gila gue. Dan sumpah sekarang gue ngerasa jijik dan aneh sama diri gue sendiri. Ini bukan gue banget ! Nangisin orang lain yang gue gak tau apa dia peduli sama gue apa gak?! Gue jijik sama tweet-tweet yang udah buat sendiri ! itu sungguh lebay sekali ! Gue serasa di santet sama ini cowok ( sebenernya belom ada orang lain yang bisa alihin dia, gara-gara gue gak laku -_- ). Gue juga benci kayak gini, sering nangis, dada gue sering sakit sendiri. Dan gue selalu nangis tiap dia sebel sama gue ! Gue ngerasa Stupid banget !! Gue pengen suka cowok lain, tapi gak ada yang gue suka ! Tapi ini lebih baik daripada gue sakit maag sih