Gue lagi mau berbuat dosa nih, gue mau gosipin atau lebih enaknya nyeritain anak-anak kelas gue yang ya begitulah. Gue pengen cerita gimana orangnya, sifatnya keanehannya. Pokoknya aneh-aneh -__-
Mahluk pertama yaitu banci di kelas, ini mahluk udah pernah pas kelas 1 sekelas sama gue. Dia pas pertama kali masuk ke sekolah ( pas kelas 1 ), sumpah tampangny garang. Badan gede, pala botak, kulit item areng. Siapa yang gak takut? Eh tapi bayangan kesangarannya hilang dalam beberapa menit pas dia ngomong, sungguh lebay klo dia ngomong, dan sekarang aja, dia tu lebay banget ( lebay parah ). Suka cari perhatian gitu, dan gak mutu banget -__- plus maksa. Gue berharap supaya dia sadar. Dia juga kelakuan sedikit mendayu. Terus dia klo lagi drama, sering jadi banci. Ya ampun. Dan dia hobby nembakin cewek-cewek.
Mahluk kedua, kita panggul idut. Sumpah ini bocah toaknya lebih dari gue. Terus bacotnya ya Allah parah banget ! Suka parah dan kejam banget ! Ini anak juga sering ngubah lagu jadi aneh. Ancur deh lagu klo udah dinyanyiin sama dia. Dia juga suka petakilan di kelas -___-
Mahluk ke tiga ini, ada dua orang. Kita sebut aja kembar sial. Mereka tuh aduh kasian gue. Mereka kayak di judges gitu sama anak satu kelas, pada gak ada yang mau temenan sama mereka. But mereka itu rada nyebelin. Mereka itu PDnya bener-bener tinggi ! Mereka suka lebay dan anggep mereka tuh perfect dan suka berkelakuan aneh. Lo pasti bakal ngakak atau berpikiran ‘Ya ampun masih ada orang seperti ini’.
Oia ngomong-ngomong di kelas gue itu homonya banyak banget, heran gue juga cewek banyak gitu ngapain pada homo ya? Nah gue mau cerita nih, yang satu kita panggil aja biadab ya. Dia ini bener-bener cowok aneh. Hobbynya tuh gambar porno di buku orang, atau gamabar karikatur muka orang. Tapi yang dia gambar cuman 3 orang yang ada di kelas gue yang mempunyai muka unik banget hehe. Terus dia ini kayak batu, dia ajak ngomong kayak ngomong sama batang pohon. Gak akan di gubris. Dan ngomongnya suka singkat banget ! Dan entah kenapa? Dia suka jahat sama gue, jahat banget ! Pasangan homonya tuh temen sebangkunya. Mereka suka so sweet banget. Biadab juga gak suka deket plus ngomong sama cewek. Gue heran banget. Cowok homo kedua, dia duduk di depan gue. Dia juga sama kayak Biadab, takut deket cewek. Ini orang gak berani ngobrol tatap muka sama cewek, ngobrol juga kadang ogah. Duduk sebelah sama cewek juga suka keringet dingin, gue bingung plus heran. Dia hobby gambar sesuatu yang menurut gue menjijikan. Sebenernya masih banya, tapi gue kasih contoh dua aja ya.
Terus Mahluk ke empat adalah si nyebelin tapi kreatif, kita panggilnya aja bibir, soalnya bibirnya eksotis banget. Dia ini anaknya super duper ngeselin. Suka SKSD, sok asik, dan sok tau. Pengen tau urusan orang lah. Tapi kelebihan ini orang, dia itu kreatif banget. Pinter buat lagu, lucu klo lagi ngelawak, dan pinter banget nguasain alat musik. Keren lah ini anak.
Mahluk ke lima, si cabul yang super gentit. Kita panggil si badut, soalnya perutnya kayak badut hahaha. Dia ini anaknya genit kayak om-om genit gitu ih. Suka megang-megang cewek. Godain cewek orang, suka berkelakuan cabul lah.
Kayaknya segini dulu, buat mahluk-mahluk di kelas gue.