Gue lagi dilanda yang namanya penyakit hati. Gue bingung sama diri gue sendiri, gue kayak belom iklas, tapi gue mesti ngeiklasinnya. Jadi maaf buat temen gue yang gue certain disini, gue jujur iklas kok. Cuman ya terkadang klo inget lagi jadi jengkel hehe. Jadi ini lomba udah lama sih, gue ikut seminar lombanya udah dari kelas 2, tapi gue gak ngirim karya lombanya. Ternyata pas gue kelas 9, diadain lagi. Terus sekarang perwakilan sekolahnya boleh 2 orang. Gue ditanya sama guru gue, mau ngajak siapa? Gue awalnya bingung,soalnya temen-temen gue gak ada yang terlalu tertarik sama lomba kayak gini, tapi gue ngajak temen gue ya yang pengen banget dia itu deket sama gue ( jujur ini gue ). Kita berdua ikut seminar terakhir. Pas hari terakhir pengiriman lomba, gue ngeliat hasil dia. Hasil dia salah banget. Terus gue bantuin bikin yang baru. Dan ternyata pas hasil pengumuman, dia yang juara 2 dan gue juara 3. Ya klo misalnya dia gak sgue kasih tau,mungkin gak akan kayak gini,iya gue iri, dan gue kecewa plus jengkel. Rasanya tu kayaknya gue lagi ulangan terus temen nanya jawaban kita, dia nyontek, eh pas bagi hasil nilai dia lebih besar dari kita. Rasanya tuh JLEB banget. Kata kakak gue, mungkin emang belom rezeki gue. Ya gue sih iklas, tapi kadang gue suka sebel klo inget itu lagi. Kadang nyesel udah ngasih tau, tapi gue tau yang gue rasain init uh buruk banget ! Gue bingung buat lupain dan bener-bener bisa iklasin ini.