Gue mau sharing soal hasil TO gue kemaren, sumpah ancur amburadul banget. Ancurnya tuh di Matematika plus IPA gue. Jujur pas TO ke 2 tuh matematika gue gak ngerti ampir setengah soalnya. Gue emang bodoh. IPA juga sama, soal fisika mungkin cuman satu dua yang gue ngerti. Hasilnya tuh bener-bener ngenesin banget. Guru bimbel sama nyokap gue pada marahin gue. Mau gimana lagi coba? Padahal gue udah sering diskusi sama guru-guru bimbel gue. Gue udah jarang banget online, gue online cuman weekend aja ( makanya gue klo ngepost keseringan pas weekend ). Nyokap sampe marahin gue, bilang diskusi sering, tapi gak ada hasilnya. Gue sendiri juga bingung. Soal-soalnya tuh di luar kuasa gue, gue gak ngerti.Klo gak liat soalnya semua yang ada di otak gue musnah kabur kemana? TO ke tiga ini aja, Bahasa Inggris, Matematika, plus IPA nya susah banget. Cuman Bahasa Indonesianya aja yang gue sedikit bisa. Gue sampe di TO kedua ini gue nanya sana sini,padahal di TO sebelumnya gue gak pernah nyontek ( malah pas TO ke dua pas mapel matematika sama ipa banyak yang gue kosongin gara-gara gue udah gak tau lagi ). Pengawasnya juga suka ceramah, bilang soal lulus sama pas UN kita mencurigakan aja bisa gak lulus. Gue sekarang jadi Pesimis bisa lulus UN. Bukan Pesimis masuk SMA Negeri lagi, tapi udah gak yakin bisa lulus. Gue sumpah panik banget. Gue bener-bener takut gak bisa lulus. Klo pun lulus, nem gue kecil, gue malu banget. Gue serasa anak gak guna banget. Ini bener-bener kacau. Di SMP ini gue kacau banget ! Gue malah jadi anak bandel plus begajulan ! Lagian UN kali ini susah banget sih, gak kayak UASBN.