Gue lagi bingung nih, mau nonton konser Avenged atau enggak. Gue baru beli tiket konser Secondhand Serenade. Tapi gue juga pengen nonton konser Avenged sevenfold. Tapi sialnya pas gue beli tiket Secondhand Serenade gue gak dapet tiket VIP nya. Gue telat. Gue kecewa banget. Dan gue baru tau klo gue beli tiket Avenged pas tanggal 11 maret harganya tuh diskon 100 rebu. Apa banget? Gue gak mungkin beli 2 tiket konser ini. Ya masalahnya di money. Gue masih bocah, pelajar, anak kecil. Gue aja bisa beli tiket Secondhand dari uang lomba plus tabungan gue, klo buat beli tiket Avenged sumpah gak gak gak kuat. Tapi gue juga bingung, klo gue nonton dua konser ini. Gue pasti nonton sendiri. Walaupun gue udah beli tiket secondhand, tapi ini gue nonton sendirian. Gak ada temen, gak ada yang nemenin. Jadi gue cari aman. Menurut gu klo gue nonton Avenged, maybe ( menurut gue ya ) populasinya bakal kebanyak cowok ( secara band rock ), dan pasti parno banget. Tapi klo menurut gue Secondhand gak akan seserem Avenged. Lagian lokasinya juga lebih deket konser Secondhand. Klo Secondhand di Senayan, sedangkan Avenged di Ancol ( klo gak salah Pantai Karnaval Ancol lebih tepatnya ). Nah klo pulangnya malem, otomatis kendaraan umum jarang, apalagi gue sendiri. Jadi gue milih yang deket aja. Senayan. Biar gue bisa dijemput atau nginep di rumah sepupu gue yang kost di daerah Senayan. Klo di Ancol, ya Allah tempatnya aja udah serem gimana gue diperjalan? Bokap juga ogah kali jemput klo jauh gitu. Tapi sumpah gue masih kepengen dapet tiket Avenged. Ayok dong yang baik, yang butuh temen, yang mau PDKT sama gue ( anjer serasa murahan jeung matre pisan urang ) ayok beliin tiket Avenged buat gue. Klo beli tanggal 11 ada harga khusus. Klo lo jauh sini, transfer gue yang beliin ( niat banget gue ini ). Inget loh klo ada tiket nganggur kirim ke gue😛