Halo kemaren gue abis lomba nih, tapi beda temennya dan beda jenisnya. Ini gue gue lomba kelompok, temen kelompok gue namanya * maaf ya mon, gue tampangin hehe* Monica. Gue lomba juga bareng sama beberapa temen gue, tapi beda jenis lombanya. Mereka perorangan dan mereka lomba design poster. Gue mah lomba yang lebih cetek dari itu,cuman lomba presentasi. Gue dari awal udah latihan, dan latihan. Dan pada awalnya temen kelompok gue bukan Monica, tapi ada someone lah hehe. Tapi karena dia sangat peduli sama sekolah, gak kayak gue bodo amet sama nilai sekolah. Dia ngundurin diri. Gue akhirnya ngajuin ke Pembimbing gue untuk make si Monica aja. Karen ague tau design ini orang keren. Gue juga sempet minta batuan sama beberapa kawan gue. Dan salah satu kawan gue, si Ijal di hari terakhir latihan ngirim hasil karya dia ke gue. Dan pas gue download dan gueliat. Wew keren banget. Kata si Monik juga keren, bagus banget. Oke tapi gue gak akan bisa make punya si Ijal ini. Besoknya gue pagi-pagi langsung otw ke tempat lomba. Pas sampe sana ternyata tema lomba sama yang kita latihan itu jauh banget. Padahal pas latihan gue sampe motong-motong lidah buaya, masak lidah buaya, plus bikin kuahnya yang aneh itu -_-. Oke awalnya gue panik, soalnya satu orang satu computer. Soalnya selama latihan gue bareng sama monik terus. Tapi ternyata boleh berdua. Oke pas lagi lomba komputernya suex banget, mana bahan yang ada di computer gue suex juga. Linknya itu make format internet explorer. Jadi lemot banget. Mana power pointnya juga kadang ngelek. Gue sama monik juga paling hebring plus berisik pas lomba. Gue makan mulu pas lomba (haha). Gue juga bagi tugas sama monik. Gue kebagian nyari isi dari presentasi itu, sambil edit kata-katanya. Monik yang ngedandanin tu slide, gue juga ikut liat apakah cocok itu slide dengan design itu, dan monik juga ikut liat apa editan gue nyambung atau kagak. Oke lama banget itu gue di tempat lomba, berhubung tempat lomba berada di sekolah, jadi pas gue keluar dari tempat lomba isinya anak sekolah itu. Banyak yang ngeliatin gue ( mungkin mereka gak pernah liat orang cantik plus manis kali ya? Jadi ngeliatin gue terus ). Jam setangah duaan, gue kebagian presentasi. Kampretnya gue yang disuruh ngomong, monik tinggal mencet aja. Padahal pas break monik udah panic dan nyiapin buat presentasi. Gue nya selama break maen hape sama dengerin music. Sumpah panic tingkat Negara gue. Mana pas monik ngejelasin gue soal kata-kata buat presentasi cuman gue iya-iya in aja. Akhirnya dengan modal nekat dan Bismillah gue coba untuk berpresentasi. Lancar, cuman ada dibeberapa kata gue rada belibet buat ngucapin. Dan pada pengumuman, syukur Alhamdulillah gue bisa dapet juara, berkat adanya bagan di presentasi gue. Dan gue plus monik dapet inspirasi Bagan itu dari Ijal. Thanks banget buat Ijal🙂