Halo gue boleh kan sharing kegundahan gue? Gue lagi mikirin nyokap gue sama bokap. Mereka lagi kena kangker. Padahal dalam 10 hari dari hari ini mereka udah harus bayar uang sekolah gue yang gak sedikit, tapi banyak banget. Dan harus bayar kontan. Belom lagi bayar uang sekolah adek gue yang juga mau masuk Pesantren. Padahal bulan ini kontrak lahan dagang bokap udah abis, dan bokap belom dapet lahan baru buat dagang😦 Belom lagi kreditan bokap gue yang lain. Pas abis dari Pesantren yang mau gue masukin bokap pas di jalan bilang buat bayar uang sekolah gue, bokap mau jual mobilnya. Padahal mobil ini tuh bokap pake buat ke tempat kerjanya yang jauh banget, di Rangkasbitung. Ya Allah cobaan banget. Gue pengen bantu, tapi tabungan gue pasti gak akan cukup buat bantu bonyok gue. Gue gak kebayang nanti gimana bokap berangkat ke tempat kerjanya klo gak ini mobil? Padahal klo bokap bawa mobil aja bisa 2-3 jam, padahal itu lewat jalan tol. Peluang gue buat masuk SMA Negeri juga kecil banget, jadi gue cuman bisa gini aja. Mungkin klo gue gak masuk swasta beban orang tua gue gak akan seberat ini. Gue bingung mesti bantu apa? Apa gue mesti gak sekolah dulu? Bokap gak akan mau gue di sekolah yang abal-abal apa lagi SMK. Gue mau cari Lomba-lomba komputer tingkat sekolah juga jarang banget😦