Hallo gue lagi mau sharing keheranan gue sama cewek-cewek di kelas gue hehe, kurang kerjaan banget ya? Tapi gue emang bener heran.
Yang gue heranin tuh cewek-cewek di sekolah gue lagi ngetrend mutihin muka make cream pemutih . Dan emang bener make cream itu hasilnya signifikan banget, bener-bener putih dalam waktu singkat. Gue juga sempet gak percaya. Padahal menurut gue putihnya mereka itu cukup nyeremin, beda sama putihnya orang yang bener-bener real putih. Mukanya jadi rada aneh, dan mereka harus terus make cream itu terus klo pengen putih, ya jadi ketergantungan gitulah ( tapi ini yang gue denger ). Dan yang bikin heran kenapa mereka harus mutihin muka mereka? Padahal menurut gue muka mereka yang awal cantik kok. Apa mereka gak pede sama penampilan mereka sendiri? Gue aja yang muka belang-belang kalem aja. Lagian sepengetahuan gue cream pemutih muka yang cepet bikin putih biasanya ada bahan kimia berbahayanya gitu. Ya ampun sayang banget itu cewek-cewek cantik kulitnya. Terus kata nyokap gue juga ceroboh banget itu cewek-cewek umur segini udah make cream macam gitu, kasian sama sayang kulitnya. Kata nyokap klo mereka udah tua atau ibu-ibu wajar make cream kayak gitu. Ya atau klo mereka udah dewasa deh. Soalnya kulitnya yang sekarang masih bagus-bagusnya. Tapi gue sih terserah mereka🙂 Klo gue sendiri sih dulu make Sun Block, itu juga karena disuruh dokter kulit. Kata dokternya kulit gue tu sensitif sama panas. Gak boleh panas-panasan dan kepanasan, klo gak kulit gue bisa tambah parah belangnya. Muka gue tuh ada bercak-bercak putihnya. Gue aja make SPF 30. Tapi gue udah lama gak make sun block, males ribet banget. Lengket banget haha