Hallo gue lagi mau sharing tentang Twitter dan gue.
Gue pertama kali tau Twitter ini dari kakak gue. Pas gue lagi ngantri buat online di laptop, gue liat kakak gue buka yang namanya Twitter. Gue nanya buat apaan? dan situs apaan tu? Dia gak mau jawab. Terus gue perhatiin. Kayaknya dia ngobrol sama temennya. Yaudah entah pas kapan, gue inget sama Twitter itu. Gue langsung singup buat bikin akun di twitter, itu pas tanggal 9 Juli 2009. Sedangkan kakak gue tanggal 1 Juli 2009 haha, beda seminggu. Gue lupa username pertama gue itu, entah @ChybillJorok atau @BocahJorok atau @ChybillRez. Soalnya gak mungkin username pertama gue @ChybillCible. Karena gue baru dapet kata ‘Cible’ itu pas udah masuk SMP dan akhir tahun. Gue awalnya buta banget sama tu twitter. Update juga jarang, temen yang punya Twitter juga gak ada. Adanya bule doang. Pas bulan Agustus atau September, gue buat Twitter baru lagi, soalnya gue lupa sama twitter gue yang pertama itu. Dan gue juga lupa usernya apa? Tapi pas pertengahan bulan Juli 2010 gue deactive itu akun ( sumpah gue udah lupa banget sama password sama usernya ). Kenapa itu akun gue deactive? Soalnya gue udah bisa ngeunlock akun yang pertama. Pas gue mau deactive gue rada sayang banget, di akun yang ke dua followersnya udah banyak 200 an lah, padahal followingnya gak nyampe 50 orang. Gue mentionin aja tu orang2 yang follow akun ke dua ( ini sekitar bulan Maret atau April ). Gak tau deh itu orang-orang nurut apa enggak. Tapi followers di akun pertama tetep lebih banyak dari akun ke dua pas gue pake lagi, heran ya padahal jarang di pake hehe. Dulu paling gue update jarang-jarang. Bisa dua minggu sekali, sebulan sekali, atau pas gue boring dan pas lagi ada acara penting. Dulu pas awal buat gue pernah juga kok mentionan sama orang tapi lupa. Oia pas jaman-jaman ini gue juga belom paham-paham banget sama twitter, yang penting gue udah bisa follow, bikin tweet, bales mention, sama ngerti avatar. Gue mulai rada tertarik sama twitter pas tweet gue di ReTweet sama BF2B.Waktu itu gue ngetweet klo Launching album For All itu keren sama banget.
Terus gue juga ngeliat sodara gue ngetweet terus, gue nanya dan minta ajarin. Dia nyuruh gue make Tuitwit. Gue mulai aktif ngetweet dan ngerti twitter pas udah make BlackBerry. Di Twitter For BlackBerry pas tahun 2010 kan belom kayak TFB sekarang yang ada qoute nya. Jadi dulu klo pengen RT gue copy tweetnya. Terus gue heran sama kakak gue klo twitteran make UberTwitter ( sekarang UberSocial). Gue nanya dong kenapa make Uber? dia gak mau jawab, tapi karena gue bawel jawab juga, katanya ya langsung makenya terus bisa tau siapa yang belom folback kita. Yauda ikut2an lah gue make uber. Biasanya gue make TFB atau Snaptu. Gue juga mulai mikirin friends atau following gue. Dan dari situ gue mulai gila sama twitter, ngetweet terus. Dalam jangka hampir 2 tahun ini, tweet gue yang awalnya cuman dua ribu atau seribu gitu sekarang udah enam puluh tujuh ribuan, Spamer banget ya gue. Hahaha tapi gitu lah perjalanan gue sama Twitter