Hallo semua🙂
Gue kembali menyesal, gue nyesel bali tiket konser Secondhand Serenade. Sumpah nyesel, entah kenapa gue menyesal aja udah beli itu tiket. Pas gue dapet tu tiket gak ada bahagia bahagianya gue -_-. Ya gak ada sensasi apapun. Gue baru tadi mikir, kenapa uang buat tiket ini gak gue pake yang lain aja. Bener kata temen gue, sayang uang gue ratusan ribu cuman dipake buat nonton orang nyanyi selama sejam. Hoalah mana Secondhand main di tempat lain, kayak Bandung sama Makassar lebih murah tiket. Kenapa mesti pas di Jakarta lebih mahal? Gondok banget sumpah. Pengen gue robek-robek rasanya itu ticket. Tapi buat apa gue robek? -_- ya sekarang gue cuman berharap supaya pas gue nonton nanti gak mengecewakan lah. Amin🙂