stage Secondhand Serenade
Hallo semuanya🙂 gue mau share tentang gue nonton Secondhand serenade🙂
Kemarin tepatnya gue nonton perfrom Secondhand Serenade. Gue dari masih cuek mau jalan jam berapa? Tiba-tiba kakak gue nanya, open gatenya kapan? Gue cek di tiketnya kagak ada. Adeuh mampus gue, gak tau kapan open gatenya -_-. Terus bukannya gue nyari kapan open gate. Gue malah nonton anime sama kakak gue sampe jam 3 sore. Padahal gue udah ditanyain terus sama nyokap mau jalan jam berapa? Abis nonton anime, gue baru deh searching twitter nyari kapan open gatenya. Ada yang bilang jam 4 sama jam 6 -_- pada mabok semua kali ya gak bisa nentuin yang bener. Pas lagi asik-asik ngetweet ada akun twitter yang nanya apa gue nonton, sama siapa? Dan ternyata dia juga mau nonton Secondhand. Dia ngajak bareng nontonnya, ya soalnya gue sama tu orang sama-sama sendirian nontonnya. Setengah 5 gue baru jalan dari rumah. Dan beruntungnya, pas gue baru sampe di Stasiun Pondok Cina. Gue langsung dapet kereta yang arah Sudirman, mana kosong banget. Abis dari Sudirman, gue lanjut naik busway. Ini nih sialnya, pas gue lagi mau nyebrang ke Halte, busway jurusan Blok M banyak banget, selalu ada. Eh pas gue udah beli tiketnya dan nunggu di pintunya. Busway kagak nongol-nongol. Ada kali setangah jam lebih nunggu. Mana depan gue gaya banget, tiap ada busway yang penuh dia sama temennya gak mau naik, padahal jelas-jelas mereka ada di depan pintu masuknya, pak banget. Sampe di Halte Gelora Bung Karno, gue langsung nyari ojek. Dan oia temen twitter yang mau nonton bareng itu ternyata udah di venue nya duluan. Pas udah sampe, gue langsung ketemu sama orang itu. Cantik, badannya kecil, baik sama supel lagi🙂. Namanya Astri. Dia sama kayak gue gak ada temen yang mau nonton Secondhand. Pas baru masuk, gue pengen foto di tempat yang ada tulisan sama Fotonya John Secondhand Serenade. Tapi Astri dari bahasa tubuhnya ( halah bahasa tubuh -_- ) enggak mau. Oke kita ngantri di gate Fest A. Gak sepenuh gate B. Gue naro barang dulu di penitipan bareng, nah pas itu gue pengen foto di tempat yang tadi. Minta tolong sama orang, eh kampretnya kagak ke foto. Jahat banget tuh cewek. Oke kira-kira gue ngantri dari setengah 6, dan open gatenya jam 7.
lagi ngantri opening gate
WTH gue mesti nunggu satu setengah jam, dan pasti nantinya gue di dalem juga berdiri -_-. Lama gue nunggu, mana sekeliling gue cewek-cewek yang bawel banget. Keringetan. Jam 7 di buka tuh, di periksa di kasih gelang. Masuk, alhamdulillah masih dingin ruangannya. Dan gak penuh banget. Jadi gue sama Astri bisa nyelip. Gue nunggu tuh dari jam 7 sampe jam 8. Tapi suexnya, ternyata ngaret. Mana krunya terus yang keluar masuk. Jam setengah 9 kurang John masuk, dan Lagu pertama itu You and I. Sayangnya gak ada opening band😦 Dari jam 8 lewat sampe jam 10 John, adeknya, sama bandnya nyanyi terus. Pegel-pegel yang tadi nunggu ilang semua deh. John juga sempet nyanyi Fix you sama We are young. Dan last song itu lagu The Last Song Ever. Sayangnya gue gak kebagian pick gitar, stik drum, atau pu bir bekas John😦 Gila aja berebutan sama cewek-cewek yang beringas dan nafsu, mana sekeliling gue cewek-ceweknya gede-gede yang suaranya WOW banget -_-. Pulangnya gue pisah sama Astrid. Ya capek, pegel, kesel, seneng nyampur.