Hallo🙂 hari ini gue lagi di rumah sepupu gue yang ada di Sepang, Malaysia. Ya pagi ini sepupu gue pas sarapan cerita yang aneh-aneh. Dia bilang klo malem-malem pas gak ada sepupu gue, suka ada hantu dirumah dia ini. Pas sarapan itu ada pacar dia yang emang sebelumnya tinggal bareng sepupu gue ini. Terus gue kan gak percaya, pas ditanya ke pacar sepupu gue, kata dia bener. Ada hantunya. Kata sepupu gue, pas malem klo gue dibawah dari atas suka ada suara kelereng. terus ada suara orang turun tangga. Huaaaaaaaaaa gue panik banget. Kenapa gue panik? Soalnya malem ini, saat ini, SEKARANG ! Gue sendirian dirumah dia. Oke sebenernya gue juga ditemin kucing sepupu gue. Tapi tetep takut.
Oke tadi jam 8 malem waktu Malaysia. Gue denger suara pintu ketutup kenceng. But padahal semua pintu ke tutup. Kucing pun juga denger. Terus ada suara-suara gitu. WTF coy?! Rumah sepupu gue ini kanannya kosong. Kirinya sepi banget, belakangnya au ah gelap. Gue panik !