Halo semua🙂 Besok gue udah masuk pesantren loh🙂 Deg deg juga, takut gue paling bloon soal agama😛

Gue sekarang campur aduk banget, antara takut sama penasaran. Gue takut gue sering dihukum, gak cocok, gak betah sama gak kuat. Gue juga takut gue kangen rumah, sedangkan gue udah janji harus betah di Pesantren😦 Ya Allah tolong Chybill ya😥

Temen-temen Rezpector gue banyak yang bilang, hampir semuanya bilang gue gak akan kuat plus meragukan gue. Ya Allah apa sebegitunya gue. Makanya gue takut apa yang diomongin orang-orang itu bener. Dan gue juga kepikiran gue pengen main kesana kemari, gue takut gue gak bebas main laptopnya. Huaaaaaa kenapa gak ada SMA yang keren dan bisa menggugah keinginan gue sih. Mungkin emang gue gak niat sekolah jadi gini kali ya, huft. Ini malem terakhir gue bisa tidur di kandang gue😦 terakhir smsan, terakhir bisa bangun sesukanya, begadang, males-malesan dll. Gue pasti bakal kangen banget sama rumah, sama nyokap gue😥 Semuanya doain gue ya :’)