Hallo lama gak nulis🙂 senengnya nih gue beberapa minggu yang lalu gue ngecek mata gue ke optik gara-gara gue mau pake softlens jadi gue ngecek minus gue dulu. Gue ke sana tuh, pas gue di cek mas-mas optiknya yang kerja di tempat itu temennya temen gue, kita panggil aja Reno ( emang nama dia Reno sih ) kacamata mata gue di cek dulu tuh, dia bilang kacamata gue yang kanan 3,50 yang kiri 3,25. Abis itu gue periksa mata gue. Gak lama bentar aja
Reno terus bilang klo mata gue turun minusnya, jadi 3,00 semuanya tapi gue dapet silinder 0,50😦 huft banget, silinder kan gak bisa turun kayak minus😦 Gue pun langsung searching google tentang mata silinder plus cara-cara mencegah supaya naik, syukur-syukur bisa nemuin yang bisa nurunin silinder. Gue baca gue gak boleh nonton TV sambil tiduran, baca juga. Terus gak boleh liat yg terlalu terang di tempat gelap begitupun sebaliknya. Gue paling takut buta. But pada doain ya gue dapet dana buat operasi lasik🙂 entah kapan gue bisa operasinya -_-