Gue stress ada disini, gue dari 2 hari kemaren sempet mikir, apa gue bunuh diri aja yah supaya gue keluar dari Pesantren ini, gue bener-bener gak nyaman disini. Gue capek, gue tau gue emang bloon agama banget. Gue capek, gue gak bisa disini. Mungkin orang-orang yang ada disini berbeda sama gue. Semua orang itu gak ada yang sama kan? Jadi jangan bilang klo gue sama kayak mereka, karena gak ada manusia yang sama😦 Gue bingung gimana caranya bisa keluar dari sini, yang terpikir di otak gue sekarang yaitu bunuh diri.