Gue bener deh, gak betah banget ada di Pesantren. Gue udah beberapa kali telpon nyokap sama bokap gue. Ngomong klo gue gak betah. Cuman gak boleh, emang uang yg dikeluarin ke sini tuh banyak banget. Masa gue seenaknya langsung pindah sekolah, jahat banget gue😐 Tapi gimana rasa hati gak enak banget disini. Gak betah banget. Tapi tetep gak enak sama nyokap gue. Gue tiap hari nangis, nangis gak karuan. Pengen pulang, tiap gue ngomong sama nyokap, nyokap ngebalas omongan gue dengan jawaban yg dahsyat banget, bikin gue kicep. Gue pusing, mau kabur gue juga kasian banget sama nyokap gue😦 Ya Allah gue mesti gimana? Mau di paksain betah juga, klo aslinya gak betah ya susah😦