Hallo semuanya selamat puasa ya🙂 Hari ini gue di Pesantren udah mulai Puasa. Gue bangun jam 3 pagi sodara-sodara, langsung tahajud. Dan yang bikin waow, pas mau ambil makan sahur itu ngantrinya Subhanallah banget, panjangnya kebanget. Yaudah gue tidur aja, ambil makannya nanti aja hehe. Baru juga tidur bentar, temen gue nawarin makanan. Yaudah makan deh, pas antrian udah sepi terus makanan temen gue juga udah abis, buru-buru ambil makanan. Dan makananya itu nasi, nuget satu biji kecil lagi plus sayur toge yang mengenaskan. Yaudah daripada laper mending makan. Tidur lagi bentar terus di gebrak lagi buat sholat subuh. Itu ngantuk banget. Selesai itu baru pengen tidur di gebrak lagi buat hapalan Al-Quran.
Repot lah disini, pokoknya buat semuanya doain gue di sini, dan maaf klo ada salah-salah kata-kata. Selamat Puasa