Gue bingung mesti gimana lagi?

Satu sisi gue gak enak banget bilang ke orang tua gue klo gue mau pindah, gue emang egois banget ! Tapi gue juga gak mau di Pesantren ! Gue gak betah !

Gue udah ada planing cara supaya bonyok mindahin gue. Pulang ke rumah nanti, gue mau nangis-nangis, sujud-sujud ke orang tua gue minta pindah. Klo tetep gak pindah, gue mau kabur. Klo tetep gak pindah gue bunuh diri ! Bunuh diri cara pertama gue minum obat, tapi klo gak mati juga, terpaksa minum obat nyamuk !

Gue juga mikir kayaknya konyol banget bunuh diri gara-gara masuk Pesantren ! Haha gak lucu banget. Tapi mau gimana agi? Gue stress banget ada disini. Lebih baik gue mati daripada ada disini terus. Emang sih gue kayak gak mikir, gimana perjuangan bonyok gue. Tapi gimana? gue gak mau kayak gini !