Apa sih? Gimana caranya ngelakuin sesuatu tanpa dipikirin? Jangan mikirin, tapi dijalanin dulu? Maksudnya apa coba? Mana bisa gue gak mikir?emang sih sebelum mandi ada jam buat hapalan ( ini cuman selama bulan puasa aja loh !!!! ) Tapi gue bingung mau ngapalin yang mana dulu? Ada hapalan hadits, tafsir, vocab, Al-Quran, bahasa Arab, mahfuzot dll. Ya Allah, gue mesti mentingin yang mana? Sedangkan bulan Ramadhan ini gue ada target mau hatamin Al-Quran. Gue mesti gimana?! Ini Ustad sama anak-anak kelas sama yang lain, kayaknya enak banget ngomong ” Jangan dipikirin, jalanin dulu aja”. WOY! Gimana caranya woy ?! Ente-ente gue tanya gimana caranya, cuman jawab “jangan dipikirin”. Eh panjul gimana cara ngelakuin sesuatu tanpa dipikirin?! Argh ! Gak tahan ! Gak kuat !