Image

Hallo semua🙂
Tahun ini alhamdulillah gue bisa kasih kado lagi ke nyokap meski telat banget hehehe. Dan alhamdulillahnya lagi gak kayak tahun kemaren ( klo mau baca klik disini ), kado ini diterima dengan senang hati🙂
Tahun ini gue pengen kasih yang berguna dan bisa dipake terus sama nyokap, tahun kemaren kan udah buku. Nah sebelum nyokap ultah. Gue nanya-nanya ke anak-anak di Pondok, ada yang bilang buku atau baju. Klo baju, hadeuh gue bingung. Gue kepikiran soal tas sama sepatu. Gue niatnya mau beli dua-duanya, tapi uang gue gak mampu buat beli dua-duanya. Kenapa gue mikir tas sama sepatu, soalnya gue inget tas nyokap rusak terus. Klo sepatu, gue inget pas nyokap ke pondok, nyokap make high heels nyokap ya yang udah kusam, dan nyokap cuman punya 2 sepatu high heels.

Image

Dan yang sedihnya lagi dua sepatu itu bisa dibilang lebih cocok buat pertemuan resmi, buat main kurang cocok. Mana waktu itu nyokap pernah make sepatu ke pondok, gue bukannya malu, cuman sedih aja. Nyokap bisa keliatan lebih cantik andai klo make sepatu yang sering dipake perempuan jaman sekarang. Dan finaly, karena uang gue cuman cukup buat beli satu barang, gue milih sepatu. Gue beli di Bandung bareng temen gue, inget banget pas malem takbiran. Gue ke daerah King store. Karena gue sebelumnya gak pernah milih-milih barang dan gak tau selera perempuan mana yang bagus mana yang gak, jadi gue minta temen gue yang milih. Dan dapet. Pas pulang gue kasih, bonyok cengo pas gue bilang itu buat nyokap. Temen gue juga mikir itu buat gue sepatunya hehe. Tapi sayang itu sepatu kurang nyaman dipake nyokap😦 huft banget. Tapi gpp, nyokap seneng gue kasih kado🙂