Hallo semua udah lama ya gue gak nulis, haha saking senengnya sih gue udah di rumah. Oia post an kali ini khusus buat permintaan maaf gue atas kesalahan gue selama gue nulis di blog gue ini, pokoknya temanya minal aidzin deh. Siapa tau ada salah kata dan ada kata-kata kasar yang kalian baca jadi bikin kalian dosa, maaf banget ya. Atau ada nama kalian yang gue tulis disini gue kagak minta izin, maaf ya dan satu lagi ini permintaan maaf universal gue buat siapa aja yang pernah gue sakitin. Pokoknya mau yang kenal mau yang kagak kenal gue, gue minta maaf klo gue suka bikin gondok. Itu semua karena keegoisan gue yang sangat gila dan ke khilafan gue ya. Oia yang berminat ngirim gue THR silahkan transfer ke rekening gue, klo mau tau nomor rekeningnya kirim email ke gue aja ya dengan format nama dan alamat, nanti gue doain hahaha😀 Mau yang ngirim gue parcel atau paket juga boleh kok🙂
Dan buat yang baca ini gue minta doanya supaya orang tua gue dapet rezeki buat gue pindah sekolah dari pondok pesantren Kampret sialan nyebelin itu ya, tolong ya doain. Pokoknya buat yang lo semua yang masih pengen baca tulisan gue harus doa kayak gitu atau doa biar gue bisa cepet-cepet pindah dari tempat mengerikan itu ya. Sep oke, wassalam