Hallo, gue bukannya mau pamer atau sombong mentang-mentang gue udah ke Trans Studio, cuman gue pengen berbagi pengalaman aja kok. Baca yak🙂
Oke tepatnya tanggal 20 Agustus gue dapet rezeki, gue dibayarin masuk ke TSB tapi ongkos dari Dago ke BSMnya sendiri😥 sama jajannya sendiri. Pas sampe sana, sumpah rame banget, mungkin gara-gara abis lebaran juga kali ya. Pas baru sampe gue bingung mau kemana, gue pengen naik sky pirates tapi gak tau naik dari mana, gue malah ke magic corner, gue ngantri buat masuk ke Dunia Lain, tapi anjir kata mba-mbanya sejam coy. Ogah banget akhirnya gue ke Lost City, gue ngantri Sky Pirates, ujung-ujungnya ngantri sejam juga gue -_- abis itu gue ngantri Giant Swing, sejaman.

Gue awalnya semangat banget, eh pas udah duduk terus mulai gue nangis. Itu permainan serem banget, gue nangis sampe dua tetes air mata. Pas gue Histeria aja mata gue cuman berair aja, gak sampe netes ke pipi gue. Tapi gue gak teriak kayak pas gue naik Histeria yang gue bener-bener teriak. Abis itu gue ke tempat Sains itu, keliling, liat-liat. Lumayan juga isinya, ngedidik. Pas keluar udah jamnya parade festival. Gue liat dulu. Dan posisi gue di deket Yamaha Racing Coaster, nah abis itu sebelum paradenya abis gue buru-buru ke tempat Dunia Lain, pengen masuk mumpung orang-orang lagi ngeliatin parade. Susah banget jalan, orang-orang pada gak mau ngalah. Alhamdulillah bisa ngantri cuman setengah jam. Tapi sayang menurut gue dunia lain gak seru banget. Abis itu gue ke Jelajah, anjir gue deg deg. Gue ngeliat ketinggian prosotannya, lumayan. Tapi gak ada pengaman apa-apa. Gue takut lompat dari boatnya. Tapi syukur lah orapopo kulo🙂 Abis dari jelajah, gue naik vertigo, vertigo gak serem biasa aja, tapi lumayan lah bikin pusing soalnya di banting kemana-kemana. Abis naik vertigo gue langsung antri ke Yamaha racing Coaster, gue takut sumpah. Dari awal ngantri juga udah takut. Dan gue udah doa supaya gak dapet paling depan atau paling belakang, pokoknya paling penting jangan paling depan aja. Eh sialnya pas mau naik gue kedapetan paling Depan, rasanya?

Lebih serem Giant Swing, cuman ini permainan bikin mata gue berair dan bikin gue deg-deg an soalnya dari awal gue udah takut hahaha. Abis itu gue awalnya mau naik yang dinasourus atau dunia raksasa itu, cuman kakak sama sepupu gue pada gak mau. Terus yang effect itu juga udah tutup. Akhirnya kita cuman foto-foto. Terus baru inget belom masuk ke Si Bolang, dan lumayan kita nyantai di bolang, oia sebelum ke bolang kita ke sky pirates lagi hehe. Kayaknya udah itu aja deh. Satu pesen buat yang mau dateng, siapin duit banyak, klo bisa makan dulu yang banyak sebelum ke sono, terus siapin kaki biar gak pegel.