Image

Ini ceritanya udah tanggal 30 agustus kemaren sih, tapi pengen cerita hehe.

Tanggal 30 itu gue ballik ke Pondok. Pagi-pagi jam setangah 5 gue udah di bangunin. Gue bangun sih, cuman gak mau bangun. Terus dibangunin gue, dari yang di kelitikin, ditutup idungnya dll. Gue gak mau bangun ! Sampe akhirnya jam 7 lewat, nyokap marah. Gue di tarik dari tempat tidur, dimarahin terus di bawa ke kamar mandi. Gue nolak, tiba-tiba baju gue di robek dari depan ! Di siram air, gue bilang gue mau mandi sendiri aja. Gue kunci pintu kamar mandi. Terus gue teriak ” RATU JUGA GAK MAU DISANA !”. Tiba-tiba pintu kamar mandi di dobrak sama nyokap. Nyokap langsung ngamuk lagi. Gue mau di mandiin lagi. Cuman gue dorong gue rolak. Gue mandi aja. Abis itu gue make baju biasa. Gerak gerik gue di awasin, takut gue kabur. Pas di mobil gue di cuekin. PIntu mobil selalu di kunci. Terus gue dibawa ke mess kantor ayah gue. Nyokap juga ngawas gue terus. Sampe akhirnya sore pas di Pondok gue baru gak di awasin ( yaiyalah udah di pondok ). Dan anehnya pas bonyok udah pergi, gue emang biasa ngeliatan mobil bonyok sampe gerbang pondok, pokoknya gue liatin sampe mobilnya ilang. Tapi waktu itu enggak, gue tungguin aja gak nongol-nongol. Tiba-tiba bonyok udah di depan gue lagi aja. Sambil nanya, ngapain? sana masuk. Bokap sampe bilang gak akan pergi sampe gue masuk ke asrama. Yaudah. Gue masuk ! Huh pemaksaan !