Hallo gue seneng banget, kemaren gue di telpon sama bokap gue, dan kita buat perjanjian :)) Isi perjanjiannya gini. Gue naik ke kelas 2 ( sekitar 10 bulan lagi ) bakal pindah dari Tempat Mengerikan itu ( dibaca Pesantren ya ). Tapi dengan syarat guenya gak boleh aneh-aneh lagi kayak kemaren gue kabur, terus gak boleh buat nyokap gue marah, nangis, sedih, sama pusing. Sip oke. Itu mah insyaallah gampang :)) Hahaha klo begini gue seneng. tapi satu masalah lagi yang buat gue galau. Nyokap bilang gue klo pindah bakal masuk SMA Swasta yang abal. Ya Allah gue langsung kicep. Ya soalnya selain pasti sekolah itu anak-anaknya aneh sama gak asik pasti pelajarannya juga gak bagus-bagus amet ( wong udah bertittle abal ). Hadeuuuuuh terus gimana? Gue gak mau sampe lulus di Pondok ! Gue pengennya pindah ke SMA Negeri aja !