Kata orang-orang mimik muka gue tuh nunjukin banget perasaan sama pikiran gue. Jadi klo gue mau bohong, pasti susah. Nih kayak misalnya gue lagi takut, orang lain pasti tau gue lagi takut. Padahal gue udah nunjukin senyuman gue yang paling manis (😛 ) tapi tetep aja orang tau. Atau pas gue bohong, orang lain tau yang gue omongin itu bohong. Jadi orang-orang di sekitar gue udah bisa ngeliat mood gue dari muka gue. Tapi ini nyebelin banget. Gue tuh gak mau keliatan begonya -_-