Jujur, sekarang gue kangen banget masa-masa SMP gue pas kelas 3. Di 93 ! Gpp deh biarpun itu kelas bikin gue pusing, ada si Simanjuntak sama si Tari, gpp daripada di sini ( di Pondok ) !! Disana ada Vermita, Tessa, Faida, Febri, Jawa, sama Paul yang baik, asik, seru. Pengen ngobrol yang aneh-aneh lagi sama Nurul sama Nisa. Minjem BB nya si Raka atau Galih cuman buat twitteran atau YM an. Ngerjain guru-guru. Ngerjain tugas Pak Deddy yang rempong banget sama nguras dompet itu. Terus ngedepin nenek lampir guru PAI, Dihukum keliling lapangan sama Bu Susi, Ngawas pas upacara, ngemos anak-anak kelas 1. Ngantuk tiap rohis, dengerin ceramahannya Pak Jamal. Main hp, online, makan, ngerjain pr, ngobrol atau dengerin musik pas one day one ayat😀 Ngumpul di mamang es kelapa sama batagor. Ke Kantin bareng-bareng. Kangen di omelin Pak Kukuh. Minjem komiknya Sofwan, diledekin Bagol. Kerja Kelompok Seni Budaya di rumah Azis, belajar main gitar, main ps, di ledekin sama di jahatin si biadab Reza, makan gratisan. Kangen liat banci Alpian yang sok alim. Kangen wifian di Lab, ngedownload app atau film atau video, ngeupgrade app di laptop. Ikut lomba Komputer. Kangen ! KANGEN SEMUA ITU ! Ya ampun kangen banget sama semua itu ! Itu semua lebih baik dari disini ! Di Pondok ini ! Emang pas gue kelas 73 sama 81 gue benci sama gak betah banget, ya itu emang bener ! Gue terpuruk dan benci banget sama Sekolah gue waktu itu, tapi pas gue di kelas 93 sedikit lebih baik, dan gue menginginkan itu kembali ( cuman pas kelas 93 aja ya ). Ya soalnya itu lebih enak dari sekarang !!!