(Sabtu, 29 September 2012)

Hari ini , hari ulang tahun gue. Gak ada perasaan seneng atau gimana-gimana. Ada yang ngucapin pun gak berasa apa-apa. Klo gue gak disini, pasti seneng banget ! Padahal gue di kerjain, dikasih kartu ucapan sama beberapa temen gue. Cuman ya gue gak ngerasa apa-apa, flat ! Gak seneng. Emang sebelumnya gue gak pernah ngerasain dibuatin kartu ucapan ulang tahun, tempat tidur di coret-coret, lemari di kasih bedak. Harusnya gue seneng atau ngerasa apalah. Tapi gue gak ngerasa apa-apa. Kesel pun enggak ! Lagian cuman sedikit yang tau gue ulang tahun, parahnya banyak yang mikir gue ulang tahun tanggal 28 ( JAHAT ! ) Abis dhuzur gue ngeliat nyokap, seneng banget. Gue kira semalem udah pulang. Eh tapi tai kucing ! Baru ganti baju, nyokap kelar sholat, nyokap langsung mau pulang. Fuck ! Buat apa dia dateng klo mau numpang sholat doang?! Bakal seneng gitu gue? Kagak ! Sebel yang ada ! Benci ! Terus nyokap pulang langsung pulang aja, gak pamit atau apa lah itu klo biasanya mau pulang. Gak babibubebo. JAHAT ! ANCUR ! Hari Ulang Tahun gue ANCUR ! Ancur Banget !