Parah banget ! Lusa kemaren gue baru di mudifah sama bokap gue. Bokap gue ngomong soal 10 bulan, dia bilang bisa gak jadi ! Klo bener-bener gak jadi, gak tau lagi gue mesti ngapain, mau mati kagak bisa, kabur susah.

Lagian gue iri sama temen-temen gue di Pondok, orang tua mereka baik-baik banget. Klo misalnya mereka pengen pulang di turutin. Lah gue, gue pengen pulang dengan alasan yang jelas ” Ngecek mata sama ganti lensa kacamata” Gak boleh, nyokap bilang gak ada waktu. Argh ! Selalu sibuk ! Gak ayah gak ibu semua sibuk, tiap gue di jenguk mereka sibuk sama handphone mereka, terus cuman sebentar lagi jenguk. Ayah apalagi, cuman dateng, ngasih makanan langsung pulang, gak nyampe 5 menit jenguk guenya. Temen-temen gue? Mereka pas di jenguk, keluarlah dari pondok jalan-jalan, sampe sore. Ah ! Kenapa gue kayak gini ?!