Semenjak gue di pondok, badan gue jadi ancur parah !! Udah badan jadi gendut banget, muka jerawatan, komedoan, kusam, item, badan gatel-gatel, banyak bintik-bintik merah, jadi item badan gue, kaki jadi ancur pecah-pecah, kasar, item kayak kuli, rambut rontok wae, jadi gudang ketombe, kena kutu rambut, leher jadi cacat kena herpes. Ya Allah, kagak ada positifnya ini -_- negatif semua. Padahal gue masuk pondok pengen kurusin badan, kata orang-orang masuk pondok bisa bikin badan kurus, tapi gue apaan? Yang ada malah naik 7 kg atau malah udah naik 10 kg kali ya ini -_- ( eeq banget, pengen nangis ). Celana gue bisa-bisa gak ada yang cukup lagi, baju juga. Sialan banget ! Muka udah jelek jadi tambah jelek, sekarang idung gue ancur banget. Nongol jerawat, komedo merajalela. Di deket pipi juga ada komedo. Muka gue jadi kusam item banget.

Waktu buat mandi aja gak ada, boro-boro mau cuci muka. Pas istirahat dzuhur kayaknya males banget, pengennya tidur. Air disini butek-butek lagi, badan gue jadi bentol-bentol merah, gatel, kena herpes. Kaki gue juga , yang biasanya gue make sepatu kemana-mana jarang make sendal ( malah hampir gak pernah ) sekarang disini mesti make sendal, mana disini debuan. Ancurlah kaki gue. Kepala gue always gatel, ketombean banyak gila, gatelnya gak nahan. Ya Allah kenapa mesti gini? Ana gak mau Ya Allah