Gue disini bener-bener jadi anak cupu, kayak pecundang banget. Gue di SMP walaupun gue bukan eksis, gaul, atau pentolan di sekolah. Tapi gue juga bukan anak-anak cupu yang di anggep freak sama anak-anak sekelas sama satu sekolah. Gue di SMP ya anak biasa aja. Bukan anak eksis tapi gue bukan termasuk anak-anak cupu freak yang doyan di kerjain, dicengin,atau ya lo semua tau lah gimana sih anak yang cupu yang ada di sekolah. Gue masih deket dan kenal sama anak-anak eksis, gue gak gaptek dan update terus. Di kelas gue juga deket sama siapa aja, nyantai. Guru juga kenal baik. Tapi disini gue apa? Gue jadi anak cupu parah. Feeling gue nih, orang-orang anggep gue si cewek pendiem aneh gendut jelek ! soalnya dikelas aja gue sering dikerjain, entah itu di cengin atau diledekin. Demi Allah, selama gue sekolah sampe TK, gue gak pernah kayak gini. jadi anak cupu freak. Di asramapun gitu, gue jadi anak cupu ! Gue benci ! Dulu gue SMP seenggak nya gue aktif dikelas. Sekarang apa? Kagak ! Gue bener-bener jadi pecundang disini ! Gue pengen nangis tiap ada yang ngejudges dan bully gue ! Walau kadang mereka ngelakuin gak secara langsung.