Kadang gue ngerasa gue itu bukan manusia normal atau ngerasa hati gue yang udah mati. Gue gak pernah ngerasain suka sama orang kayak orang lain. Yang bisa suka sama orang, gue ngerasa beda. Gue gak ngerasain tertarik sama orang sampe mesti tau tentang itu orang, deket sama itu orang, inget terus sama itu orang. Ya gue just also. Malah gue ngerasa gue gak pernah ngerasain itu. Emang gue pernah pacaran tapi pacaran gue itu beda dari orang lain, gak pernah nangis gara-gara pacar, kangen sama pacar yang kangennya kayak orang lain sampe nangis-nangis. Tapi bukan berarti tiap gue pacaran gue cuman maininperasaan orang doang. Enggak sama sekali. Ya emang klo gue pacaran sama orang, gue awalnya cuman biasa aja. Tapi selama pacaran gue selalu usahain buat ada perasaan sama orang itu. Tapi ujung-ujungnya juga gak jelas. Gue juga gak pernah punya sahabat. Buat temenan sama bersosialisasi aja gue gagap. Gue iri sama orang-orang yang punya sahabat. Tapi kenapa selama 16 tahun gue idup, gue gak punya sahabat sama sekali. Orang lain ada yang dari kecil, SD, SMP, sama SMA. Kakak gue juga punya, sahabat sari SMP. Kenapa gue enggak ada? Gue juga masih bingung apa yang dimaksud sayang, care, dll. Apa sih itu? Gue gak tau ! Apa gue pernah ngerasain itu? Gue sebenernya normal atau enggak?