Jumat kemaren, gue di jenguk sama nyokap gue. Gue senengnya minta ampun, sampe gue gak mau mandi dulu, yang penting ketemu nyokap. Ya walaupun nyokap dateng sendiri doang gak sama bokap, ya itu no problem lah yang penting dateng🙂 Mana nyokap juga bawa banyak makanan buat gue, senengnya. Pas itu juga nyokap buatin gue roti bakar, mie. Sumpah roti bakar buatan nyokap paling makyus sedunia. Gak ada yang nandingin. Gue juga nemenin nyokap terus, pokoknya gak mau kemana-mana ! Siangnya gue juga makan makanan buat nyokap, di suapin pula. Pengen gue meluk nyokap terus manja-manjaan, tapi kaku rasanya. Gue belom pernah kayak gitu sebelumnya. Terus gue juga ngasih surat yang isinya permintaan sama cerita gue. Gue udah feeling pasti suasananya bakal beda. Bener aja. Huuuuh nyesel. Di situ gue malah di marahin-marahin. Alhamdulillah langsung adzan ashar, jadi gue bisa kabur dari suasana yang gak enak banget itu. Dan pas sholat, gue gak bisa nahan air mata gue. Gue nangis sesengukan, gue ngerasa dosa banget udah ngomong gitu ke nyokap, tapi gimana lagi? Gue juga gak kuat. Dan gue juga ngirim sms ke bokap gue, klo gue mau berenti sekolah aja. Gue kira hari jumat itu bakal happy, bisa manja-manjaan sama nyokap, tapi enggak. Pas pulang, akhirnya gue bisa meluk nyokap gue walaupun cuman 2 detik, gue ngomong ” Bu maafin Ratu ” Beuh rasanya kikuk banget. Ya akhirnya nyokap pulang. Gue pengen nangis lagi, tapi mata udah perih banget.

Dan sekarang jumat ini idul Adha, semua orang orang tuanya dateng, yang dari Sumatra juga dateng. Gue? Gue sendirian. Gue gak di jenguk. Hahaha