Gue kesel sama kakak kelas disini. Gue emang dari awal sekolah dulu sampe sekarang ( dari TK sampe SMA ) emang kagak pernah deket dan suka sama kakak kelas, males malah lebih cenderung benci dan anti sama mereka. Sedangkan di sini ( di pondok sialan ini ) gue 24 jam  full idup bareng kakak kelas. Muak banget ! Mana senior disini lebih rese, nyebelin, muakin, lebay, kecentilan, belagu, gila hormat, sok, jutek, judes. tukang teriak-teriak, suuzonan, sama tukang marah, ngambek, kagak mau kalah, nyusahin, tukang nyuruh-nyuruh, , kepo, acuh, pokoknya bikin pengen nampol. Gue dari dulu gak pernah pengen deket sama kakak kelas. Karena gue benci ! Disini kayak ada perbedaan status ! Gue gak suka disini ! Kesel ! Gue gak suka sama senior disini ! Gak bisa aja ngeliat gue nyantai ! Klo dulu, mending deh cuman di sekolah doang ketemu senior. Di sini, dimana-mana ketemu. Di WC pun ketemu. Bukan berarti gue gak suka temenan sama yang lebih tua. Gue suka kok, malah suka banget. Tapi gue maunya yang gak satu sekolah sama gue ! Klo bukan temen sekolah, gue gak pernah manggil pake embel-embel “Kak” terus gue sama sama mereka. Gak ada yang namanya junior senior ! Gak ada yang namanya anak kelas 2 sama kelas 3 bisa seenaknya ! Gue gak mau disini !