Pernah ada temen sekelas gue bilang, pas awal dia ngeliat gue di kelas ( gak awal juga sih, sampe 1 bulanan lebih ) dia pikir gue itu orangnya gak mau bergaul, jutek, judes, pokoknya kayak orang nyebelin aja. Gue cuman bisa senyam senyum aja pas denger dia ngomong gitu. Emang sih, akhir-akhir ini gue ngerasa beberapa orang di kelas gue plus asrama ngajak gue ngobrol ( walaupun cuman sekedar nyapa atau ngobrol ) Jujur emang pas awal masuk pondok gue muak banget. Males ngapa-ngapain. Gue di kelas cuman dateng duduk, diem, cemberut, tidur. Gak mau ngobrol klo gak penting. Males ! Pokoknya gak ramah. Cuman gara-gara sehabis gue kabur dari pondok, banyak yang nasehatin, ngomong soal pengorbanan bonyok dll plus bonyok bilang gue abis semester 2 gue pindah. Gue ngerasa mungkin gak ada salahnya SEDIKIT membuka diri.