Entahlah gue seneng atau biasa aja setelah gue keluar dari Pondok Pesantren. Gue ngerasa kurang bahagia aja, seneng mah pasti. Cuman kerasa gak enak banget sama orang tua gue. Apalagi pas bokap ngomong gini “Yaudah 2 anak ayah udah gagal di Pesantren, tinggal elang doang harapan ayah”. Anjir itu JLEB banget ! Apalagi pas bonyok ngungkit soal ayah gue yang baru pulang kerja malemnya langsunng jenguk gue, atau tiap permintaan gue yang di kabulin, padahal kakak atau adek gue klo minta kayak gitu gak akan di kasih. Apalagi pas ngungkit biaya, waduh rasanya cetar cetir hati, otak, sama bada gue. Tapi gue juga mikir klo gue tetep stay di situ ya gak akan guna, gue juga bakal ke siksa. Emang gue terlalu egois, tapi gimana lagi. Gue tau gara-gara gue ngotot pengen keluar sekarang sampe kabur segala, gue jadi gak bisa masuk SMA Negeri dan terpaksa masuk SMA Swasta abal-abal ( maklum bonyok gak ada biaya buat masukin ke SMA bagus ), terus gue juga dapet hukuman gak boleh main lagi kayak dulu dan gak boleh main atu berhubungan sama Rezpector, dan fasilitas gue di cabut ( anjir ini paling nyiksa ). Ya gue memilih untuk ini, walaupun gue sedikit kecewa dan sedih lah gak bisa masuk SMA Negeri, gue tersiksa juga tapi gak setersiksa kayak di Pondok.

And Finaly gue gak terlalu seneng, malah cenderug biasa aja, but gue tetep bersyukur salah satu doa gue dikabulin buat pindah di semester satu ini.  Ya walaupun dampaknya jelek sih hahaha. Sebenernya sampe post an ini gue postin gue belom resmi-resmi amet sih keluar dari pondok, soalnya rapot gue belom keluar huuuh rese, yaudeh pada doain gue lancar lancar aja di sekolah gue yang baru, dan supaya gue gak menyesal. Okeh?