Gue mau cerita, ini tentang ke koplakan gue sama temen-temen gue di Pondok. Ini bener-bener buat gue ngakak banget klo gue inget inget lagi.
Nih yang pertama itu, gue sama temen gue awalnya lagi makan-makan aja tuh di saung, sama temen gue dua orang, yang satu si A dan satu lagi si B. Nah si A lagi kagak punya uang, pengen ambil di ATM cuman takut bukan jamnya buat cewek. Jadi dia klo gue atau si B beli makanan pasti mau ( gue juga si hehehe ) Nah ternyata temennya si A udah ada yang ke Atm, yaudah dia mau ke ATM terus ngajak gue, gara-gara si A belom paham cara ambil uang di atm. Si B ikut. Udeh itu kita bertiga riang banget jalan ke ATM ( namanya juga mau ngambil uang pasti seneng ). Pas udah nyampe gue kaget kok si B ikutan masuk, gue tanya kok dia ikutan masuk? klo pengen ngambil uang nanti aja abis si A, masa iya rame-rame masuk ke tempat atm. Kata si B biarin aja mau ngadem ( emang sih ada AC nya ). Nah klo gue masuk kan wajar, gue mau bantuin si A ngambil uang. Yaudeh deh kita masuk bertiga mumpung lagi sepi tempatnya. Pas udah selesai, si B atau si A gitu ngomong dengan tampang cengengesan ngomong “Udah yuk kita disini ada, enak adem. Ada ACnya”. Gue mah ketawa-tawa aja, ya emang lumayan dingin, daripada di luar panas banget. Eh tapi di deket pintu atmnya ada bapak-bapak, kita malu langsung keluar. Nah pas baru keluar gue tuh ngomong “yeay sekarang udh punya uang” dengan tampang bloon dan bahagia banget sambil ngangkat dua tangan gue kayak anak kecil gitu, dan ternyata pas gue kayak gitu ada segerombolan anak cowok lewat ( emang si atm ini deket banget sama asrama cowok dan jamnya itu lagi pengen jumatan jadi banyak cowok yang bolak balik ). Dan para pembaca kalian tau segimana malunya gue? itu sangat malu sekali. Mana pas kita bertiga mau balik si cowok-cowok itu nyindir kita, sindiran pertama “eh bukannya klo mau ke atm satu-satu ya, terus harus ngantri” JLEB banget, sindiran ke dua “Eh ngadem yuk di tempat atm, panas nih. Kayaknya enak ngadem di situ” JLEB JLEB JLEB ! malu banget !
Yang ke dua itu, gue ceritanya lagi makan-makan di saung ( kayaknya kerjaan gue makan mulu ya? -_- gak heran bisa naik 11 KG ) gue pas itu juga lagi bertiga tapi bukan sama orang yang cerita atm tadi, ini kita bertiga lagi sama-sama kere and the boke, gue cuman bawa goceng atau tiga rebu gitu. Temen gue yang lain bawanya lumayan lah, intinya gue yang paling miskin di situ. Nah ada satu orang beli kwetiau, awalnya mah di tawarin pada jaim-jaim, tapi lama-lama malah pada rebutan. nah terus pada haus kan, satu orang ada yang beli minum, tapi bawa sedotannya tiga. Waduh ini yang paling gila, es yang cuman seplastik gitu di sedot sama tiga orang yang buas banget, mana temen gue satu orang klo nyedot kuat banget, gak kira-kira. Udah kepala kita-kita pada sundul-sundulan. Gue mah gak tahan mau ketawa, tu dua orang mah asik nyedot aja, sampe plastiknya ancur dipake rebutan. Padahal banyak yang ngeliatin. Klo di liat tuh udah kayak orang gak pernah minum. Nah dateng temen gue satu lagi, gue sama dia patungan beli gorengan. jadi sekarang makanan di bagi empat nih, baaaah itu mah rebutan lagi. Udah abis patungan lagi beli makanan. Nah ini ronde ke dua kita minum, ini sama kayak tadi tapi ini di minum sama empat orang, ini lebih rusuh. Itu mah udah ada yang curang, sedotan orang ada yang di jepit jadi sedotan yg di jepit itu gak bisa nyedot, ada yang narik sedotan orang lain, ada yang nunduk mulu gak mau gantian, pokoknya kacau. Akhirnya temen gue satu orang mau ngambil makanan di boxnya, nah gue ambil kesempatan, mumpung cuman 3 orang aja gue mau beli minum lagi, namanya juga gue cuman sempet nyedot beberapa kali aja. Eh sial pas mau diminum si yang ngambil makanan dateng, haaaah kacau, rebutan lagi dah. Makanan aja pada cepet-cepetan makanannya hahaha. Kacau. Kocak seru, gak enak klo sampe di lupain !