Hallo semuanya, gue mau cerita soal pengalaman gue ketemu sama orang Korea ( emang ya norak banget gue ketemu orang Korea aja bangga bener ) tapi menurut gue ngeblog itu harus di isi dengan kegiatan jarang begini biar seru, biarin norak juga.
Jadi gue pas hari Sabtu kemaren emang kumpul sama anak Rezpector Depok, kita udah kumpul noh di markas kita di Balairung UI, nah tiba-tiba temen gue ada yang ngomong ke salah satu temen gue yang cewek, die ngomong gini “Na, ada Kyukhun (gak tau itu bener apa kagak, pokoknya setau gue itu salah satu nama personil suju ) tuh” Gue juga ngelirik, emang bener mukanya oriental gitu, gue kira mahasiswa asing di UI, gue kan cuek aja. Tiba-tiba pas gerombolan Korea itu lewat depan kita, langsung nyapa kita-kita, pake bahasa Inggris dah tu. Ngobrol lah gue sama mereka, soalnya gue juga semangat pengen ngetest bahasa Inggris gue yang gue pelajarin pas di Pondok, apakah bisa dipake buat ngobrol sama orang asing. Eh ternyata gue nyambung-nyambung aja, mereka ngasih gue sama temen-temen vitamin gitu, mereka bungkus pake origami bentuk hati terus dalemnya vitamin ( kayak vitacimin ), abis itu ngobrol-ngobrol biasa, mereka nanya apa kita-kita mahasiswa di situ, terus lagi ngapain, nanyain dimana perpustakaan UI. Dan gue balik nanya, pada ngapain ke Indonesia? Udah kemana aja? Kemaren kena banjir atau enggak? Tau Big Bang atau enggak? Nah lucunya lagi gue di suruh ngomong Saranghae sama mereka terus dibuat video, terus mereka mau foto bareng sama kita deh. Udah sih itu aja, gak seru bodo amet.