Hallo, gue mau cerita soal sekolah baru gue. Sekolah baru gue ini sebenernya imagenya udah jelek di mata orang-orang, selain terkenal suka tawuran terus sama cewek-ceweknya yang begitulah, gampangan. Gue bingung juga sih, sekolah yang mendingan tapi gak mahal banget ya cuman sekolah itu. Sekolah deket rumah gue mahal banget uang masuknya, 5 jutaan atau 6 juta gitu. Ya tapi gpp lah gue bersyukur masih bisa sekolah.
Pertama gue masuk, gue kikuk. Gak tau kelasnya, nanya 2 kali ke orang akhirnya nemu juga kelas gue. Awalnya pada aneh liat gue, cuman cuek aja. Terus gue juga baru sadar ada temen SMP gue di kelas gue, ada dua orang lah. Gue awalnya duduk di pojok paling belakang, eh gue di suruh pindah ke paling depan. Gimana ya, gue rada aneh liat anak-anaknya, beda aja sama temen-temen gue di SMP sama di Pondok. Terus pas lagi ngobrol-ngobrol ternyata di sekolah itu mainnya genk genk an. Aduh ancur kacau ! Gue seumur-umur gak pernah ngegenk, gue gak ngerti. Kata temen gue yang di situ klo gak ngegenk nanti pas di labrak gak ada yang bantuin ( lah gue bingung, dari SMP sampe sekarang alhamdulillah gue gak pernah di labrak orang jadi gue merasa aman-aman aja ). Gue juga males banget klo ngegenk, jaman aja ngegenk. Alay alay banget -_- terus pada cuek-cuek banget. Ah agak bete juga. Gue klo gak ngikut sama temen gue, gue gak akan ada temen. Ke kantin aja gue nyaris sendirian. Temen-temen SMP gue mau yang dulu sekelas ataupun beda kelas sama gue dulu pas SMP yang sekolah disitu kagak ada yang mau nemenin gue, najong banget ! Terus udah gurunya tua-tua banget, amit dah. Gue aja di pondok rata-rata gurunya umur 19 sampe 30 tahun, gak ada yang ubanan ( eh ada sih guru fiqih gue udah aki-aki tapi cuman satu itu aja ). Wah gue sebenernya udah males banget, mana suasana kelasnya juga aneh lah buat gue. Beda. Kata temen gue, gue juga jangan main genk genk an, entar nama gue malah jadi jelek ( lagian gue juga ogah bener ngegenk, ribet kayak anak SD aja -_- ) Mana kelas 2 nya juga masuk siang, kepala sekolahnya horor banget lagi, ngeri banget gue. Ah sebenernya dibilang gak suka sama sekolahnya mah iya, banget ( padahal gue baru 2 hari masuk -_- eh maksudnya pas gue nulis ini gue baru 2 hari masuk, bukan pas gue ngepost gue baru masuk 2 hari -_- ) entahlah, tapi gue cuman pengen belajar aja, alhamdulillah bonyok masih mau nyekolahin gue🙂 ya sebenernya pertimbangan gue masuk sekolah ini ya karena cuman sekolah harga standar yang lumayan ( gak parah-parah banget gitu sekolahnya ) dan ini sekolah punya kolam berenang di dalem sekolahnya. Udah itu aja. Ya tapi gue masih berdoa aja biar gue bisa pinter plus bisa masuk IPA di situ, habisnya nilai semester 1 gue di pondok mapel matematika, fisika, kimia, biologi tujuh semua, yang IPS delapan -_- wah kacau banget, tapi gue tetep mau optimis, belajar biar bisa masuk IPA. Gue mau nunjukin ke orang-orang yang udah nething ke gue klo gue itu walau gini gini juga bisa serius belajar, gue bisa masuk PTN ! Liat aja ! Pokoknya doain gue ya semuanya🙂