let's be a friends

Hallo, gue disini mau terang-terangan ngajak semua orang buat temenan sama gue. Jujur gue suka bingung kenapa orang-orang kayaknya ogah temenan sama gue? Gak mau deket sama gue, emang badan gue bau banget apa? Sampe gak mau temenan? Gue udah coba secare mungkin, sebisa gue. Sebaik mungkin, cuman tetep aja. Jadi sekarang gue hampir putus asa. Gue udah ke psikolog buat konsultasi masalah gue ini, gue di suruh ikutin obrolan anak-anak seumur gue, gimana gue mau ngikutin? Temen-temen gue pada ngomongin pacarnya, cowoknya. Nah sedangkan faktanya gue gak punya pacar, udah lama banget gak punya pacar. Gak ada orang yang deket sama gue, so jadi gue bingung mau ngobrolin apa klo gue materi aja gak punya. mau ngomongin soal cowok-cowok korea sama boybandnya. Jujur gue gak suka dan gak ngerti. Hadeh ngomongin apa lagi coba? Anak seumur gue klo cewek ngomonginnya yang kayak gitu aja. Temen-temen sekolah gue pada gak doyan nongkrong di kafe atau di tempat kayak sejenis sevel, lawson atau indomaret. Nah gue juga bingung. Jadi gue bingung mau cari temen dimana? Ada yang bilang klo gue sendiri yang gak mau dikenal orang, ya Allah padahal gue mati matian buat punya temen, apa lagi temen deket.

lets be afriend

Gue pengen kayak orang-orang, jadi sekarang nih yang mau nyari temen dan merasa senasib sama gue, atau siapa aja yang mau deket sama gue tapi udah takut atau udah mikir klo gue bakal gak mau temenan sama lo, buang itu jauh-jauh. Lo bisa langsung nyapa gue di twitter di @MissChybill atau langsung email gue di chybill_rezpector(at)gmail(dot)com. Jujur, gue udah bingung mau cari temen darimana? Kata psikolog gue gara-gara gue gaul sama yang lebih tua dari gue, jadi gue agak sulit buat akrab sama yang sebaya, padahal gue pengen banget punya temen yang sebaya. Gue juga minder buat kenalan atau pdkt sama orang, karena gue merasa gue jelek sama gendut. Pasti orang gak akan ada yang mau deket. Kebanyakan orang kan maunya deket sama orang yang cantik, gak kayak gue gini yang gendut. Jadi ya siapa yang mau temenan sama gue? silahkan aja, bisa email atau mentionan sama gue terus, bisa minta nomor hp gue deh. Heheheh Sorry gue bukan orang cantik yang langsing. Gue jelek.