images2

Gue ngerasa jadi anak SMA itu asik banget, tapi bukan buat gue, gue ngeliat temen-temen gue aja, mereka keliatan asik dan seru banget. Di SMA ini gue ngeliat gue dan teman-teman gue boleh pulang sampe sore atau magrib, main jauh-jauh atau jalan-jalan jauh, nginep di rumah temen. Atau kayak yang gue liat sendiri ada yang suka belanja bareng, ke salon bareng, kumpul sampe tengah malem atau pagi, dan pacarannya juga udah lebih keren. Kerjaannya dateng ke acara-acara pensi atau event-event keren. Ngeliat temen-temen gue ngerokok biasa aja gak secanggung pas SMP, keliatan lebih beda aja. Terus pada bawa motor semua, ngater temen sana sini gak susah, gampang. Ini bener-bener beda banget sama SMP gue ( yaiyalah ). Tapi sering ngerasa bangga atau kadang biasa aja pas make rok abu-abu, tapi gpp lah menurut gua SMA ini lebih seru, lebih bebas buat ngapain aja, gak kayak SMP😀