Hallo gue mau cerita soal sekolah baru gue secara sehari-hari ini ( apa ini secara sehari-hari ? -_- ). Sekolah gue sebenernya asik gak asik, masuk sekolah itu santai banget, gue pernah berangkat jam tujuh pagi, paling sampe sekolah ( klo naek angkot ) jam tujuh lewat sepuluh, itu gerbang masih di buka. Dan biasanya guru masuk itu jam setengah delapan atau jam delapan kurang, jadi klo telat pun santai, gurunya gak ada, atau klo telat pasti boleh masuk, dan jarang di marahin. Terus sering banget guru itu gak masuk kelas, tapi klo hari jumat sabtu hampir jarang banget gurunya gak masuk kelas. Rese banget -_-. Terus klo mau ke kantin atau apalah gampang banget, klo lagi belajar santai banget, guru di cuekin. Paling pas guru galak aja pada kicep. Tapi kebanyakan sih guru yang gak galaknya. Tapi ya gitu, gurunya aneh-aneh sama seenaknya aja cara ngajarnya, ada yang cuman ngasih tugas, terus gurunya diem aja di kelas atau keluar kelas. Entar di kelas ada yang ngerjain tugas, ada yang becanda, main hp, main Uno ( itu gue haha ). Kadang tugas di kumpulin kadang enggak, ya begitu. Guru nya cuman dikit banget yang nerangin, kadang klo nerangin ya cuman sekedar renangin. Kacau deh, coba pikir klo gitu kapan ngerti, pinter, sama bisanya gue? Gue SMA kan pengen serius belajar, serius sekolah. Udah cukup gue ngecewain orang tua gue pas di Pondok. Gue sempet frustasi pas pelajaran Biologi, tiba-tiba tu guru bawa tumpukan buku yang di kumpulin, buku yang dikumpulin itu buku yang minggu sebelumnya gue di suruh ngerjain soal-soal. Nah dari buku-buku itu anak-anaknya dipanggil satu-satu terus ditanya soal materi yang kita kerjain minggu kemaren, dan satu pertanya dari LKS, dan parahnya lagi itu LKS soal-soalnya gak nyambung materinya sama penjelasan LKSnya, susah banget. Mesti cari di Google jawabannya, gue kan ogah males nyontek sama temen gue, gue pengen tau darimana tu jawaban. Tapi temen-temen gue malah nyuruh gue nyontek aja atau gak ngerjain. Ih kan jadi gemes banget. Terus yang gak enaknya lagi guru-gurunya tuh kebanyakan manula -_- idih. Tiap ngajar bawaannya ngantuk bosen, mikir kenapa ini nenek-nenek sama kakek-kakek kenapa gak di rumah aja main sama cucu-cucunya? Ngapain ngajar di sini? Huh. Terus kenapa ini sekolah kayak SD ? Sekolah sampe sabtu terus sekolah sampe jam dua belas lewat lima belas? Itu kan kayak anak SD banget? Pokoknya gue susah buat belajar di sini, gak ngerti cara ngajar guru-guru disini, dan itu buat gue frustasi berat.